Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Monday, January 18, 2016

Cara Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Tepat Dan Jitu

Cara jitu Meluluhkan Hati Wanita
Cara jitu Meluluhkan Hati Wanita
Beri Hadiah : Wanita sangat menyukai yang namanya hadiah. Hal ini bukan berarti dia wanita matre, tetapi pemberian hadiah membuatnya merasa diperhatikan. Ia beranggapan bahwa kamu benar – benar peduli dengannya dan beripikir kamu adalah pria yang baik. Memberi hadiah tidak harus sesuatu yang mahal seperti parfum mewah, jam tangan, tas bermerek, atau sepatu mahal. Hadiah yang sederhana dan sesuai dengan kebutuhannya dapat menjadi pilihan yang bagus.


Misalnya saja jika dia suka membaca buku, kamu dapat membelikan novel terbaru atau buku bacaan yang sedang ia cari saat ini. Atau jika dia senang dengan grup band tertentu kamu bisa memberinya poster atau CD dari grup band favoritnya.

banyak sekali cara lainya yang bisa kamu lakukan dan juga perjuangkan untuk bisa mendapatkan hati wanita yang kamu sukai, hanya saja bagaimana kamu bisa bereksplorasi dalam memikat hati wanita tersebut.  perhatikan dari berbagai sifat yang dia miliki, apa yag dis sukai, apa yang dia benci, dan lai sebagainya, dengan melihat semua itu pasti kamu memiliki celah untuk mendekatinya.


Baca tips lainya disini       -------- >> Cara jitu Meluluhkan Hati Wania

Cara Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Tepat Dan Jitu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment