Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Saturday, January 9, 2016

Tips Untuk Mendekati Wanita Idaman Yang Tepat Dan Benar

Cara Jitu Mendekati Wanita
Cara Jitu Mendekati Wanita
Menjalin Komunikasi Lebih: Hanya sekedar menyapa saja tentu tidak akan membuat kamu lebih dekat dengannya. Oleh sebab itu penting untuk menjalin komunikasi lebih lanjut. Ketika kamu sudah berhasil mengajaknya ngobrol, kamu bisa menanyakan nomor handphone, pin BBM, atau sekedar menjadi teman di akun Facebooknya. Dengan demikian, kamu punya kesempatan lebih untuk berkomunikasi dengannya.

pada saat menjali sebuah komunikasi ingat jangan terlalu memberikan sebuah obrolan atau kalimat yang bisa membuat dia ilfiel atau tersinggung dengan kata - katamu, biasa lelaki hanya bis aberkata hay cantik, hay manis, hay lagi apa, hay lg ngapain, dan itu semua adalah ciri lelaki yang di nilai kurang baik dalam berkomunikasi. berikan beberapa awal obrolan yang benar dan juga santai, sehingga dia bisa merespon dengan baik atas ajakan untuk bisa mengobrol bersama kamu.

banyak cara dan juga banyak sekali yang bisa kamu akukan untuk bisa mendapatkan hati wanita melalui obrolan atau perbincangan yang cukup menarik, sehingga dia akan bisa respect dengan obrolan kamu tersebut.



Baca ulasan lainya disini     ------ >> Tips Jitu Medekati Wanita

Tips Untuk Mendekati Wanita Idaman Yang Tepat Dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment