Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Monday, February 15, 2016

Tanda Ciri Wanita Tertarik Kepada Lelaki Yang Di Suakainya

Tanda Wanita Tertarik Dan Menyukai Kita Pria
Tanda Wanita Tertarik Dan Menyukai Kita Pria
Wanita yang tertarik pada pria biasanya akan mendekatkan tubuh. Ini sebenarnya adalah sinyal yang alami. Saat seseorang tengah berbicara dan ia merasa nyaman atau tertarik, tubuh dapat membuat respon gerakan secara otomatis. Dalam hubungan antara wanita dan pria, respon yang sering muncul adalah mendekatkan tubuh. Saat Anda berbicara dengan wanita, biarkan dia melakukan gerakan lebih dulu kemudian balaslah dengan cara mendekatkan tubuh juga.

mendekatkan tubuh disin bukan berarti dia memiliki rasa yang genit atau memiliki rasa yang di luar batas pemikiran perempuan, arti yang sesungguhnya disini adalah dia sangat senang jika berdekatan dan juga memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan seseorang yang sangat dia senangi atau sayangi.ketika kamu di dekati oleh seorang perempuan kemungkinan kamu menganggap bahwa dia adalah perempuan yang gampangan, namun disini memang dia memiliki rasa yang terpendam untuk berkeinginan dia ingin sekali berdekatan dengan kamu.

kia ambil contoh ketika kamu dan dan dia sedang berkumpul bersama dengan beberapa teman kamu, dimana disitu kalian sedang mengobrol seperti hari - hari biasanya. dia yang sedang menyukai kamu pasti akan memilih tempat duduk yang berdekatan dengan kamu dan kalau mungkin rasa cintanya sangat besar sekali dia akan selalu memberikan ejekan - ejekan yang kepada kamu, dan ini adalah ciri simpel sekali yang bisa kita lihat dari seorang perempuan yang sedang mencintai kamu saat ini.


Baca ciri lainya disini     ------- >> tanda Wanita MEnyukai Pria

Tanda Ciri Wanita Tertarik Kepada Lelaki Yang Di Suakainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment