Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Thursday, March 10, 2016

Tips Melupakan Mantan Yang Sangat Disayangi Oleh Hati

Tips Melupakan Mantan
Tips Melupakan Mantan
Saat kamu masih sayang dengan mantan, akan sulit sekali untuk mengambil sisi positif perpisahan hubungan, apalagi sampai move on dari mantan. Hal ini sebenarnya wajar karena saat berbicara tentang cinta, kamu akan lebih berpikir dengan hati daripada logika. Sebaiknya kamu membagikan keluh kesahmu pada orang lain seperti teman, sahabat, atau keluarga. Dalam berbagi keluh kesah, sebaiknya kamu memilih orang yang berada di pihak netral. Pasalnya mereka dapat memberikan pandangan yang netral dan logis.

janganlah kamu menganggap teman adalah seseorang yang bisa mengikutimu ketika kamu memiliki kesenangan semata, ingat disini hanya kamu saja yang tidak mau berkeluh kesah dan tidak mau memberikan apa yang kamu rasakan kepada mereka. cobalah meminta kepada beberapa teman atau sahabatmu untuk bisa menjadi seseorang yang sanggup untuk menjadi bahu atas sandaran kamu, bicara kepada dia can mengobrolah menganai perasaan kamu sela ini setelah berpisah bersama dengan kekasih lama mu.

teman adalah seseorang yang tidak akan pernah mati di dalam kehidupanmu, dimana dia akan menjadi seseorang yang selalu menompang di saat kamu susah dan akan selau memberikan uluran tanganya kepada kamu di saat kamu merasakan kesusahan yang sangat mendalam sekali. di saat kamus edang sedih jangan kamu sembunyikan kesedihan kamu di hadapan teman - teman kamu, disini kamu harus bercerita kepadanya mengenai keluh kesah yang kamu miliki.


Lihat tips lainya disini    ------ >> Tips Melupakan Mantan

Tips Melupakan Mantan Yang Sangat Disayangi Oleh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment